Thursday, November 11, 2010

Kintamani Gunung dan Danu yang Terindah Di Bali

Kintamani Merupakan Temapat Wisata Di Bali Yang Sejuk dan Indah

 Desa Penelokan Kintamani yang memberikan pemandangan indah dilihat dari Gunung Batur yang masih aktif dan dibawahnya ada danau yang sangat fantastis. Dari Penelokan, mengambil jalan Kedisan di tepi danau dimana perahu bisa disewa untuk menyeberang ke Trunyan. Daerah pegunungan sekitar Kintamani yang spektakuler dengan diapit oleh Danau Kawah dan menggelegak panas, membuat daerah ini wajib untuk dikunjungi.

Danau diseputar gunung Batur adalah danau terbesar yang ada di Bali dan wilayah ini menawarkan beberapa pemandangan yang paling spektakuler yang akan ditemukan di mana saja di pulau itu. Danau Batur juga menyediakan air untuk jaringan sungai bawah tanah dan mata air di lereng selatan gunung. Kintamani adalah benar-benar hebat untuk perjalanan sepanjang hari, trekking atau hanya untuk mendapatkan kesejukan dari itu semua selama beberapa hari di Bali.

Kabupaten yang paling awal dikenal adalah kerajaan di Bali, berasal dari abad X. Di Kintaman malam hari udara menjadi dingin sehingga kita perlu untuk menginap dan selanjutnya acara mendaki gunung berapi dan melihat matahari terbit. Jangan kuatir untuk menginap karena cottage murah banyak tersedia di sini.

Kintamani dapat ditempuh melalui Payangan atau dari Denpasar melalui hutan monyet Sangeh, Plaga dan Lampu, tiba di sebelah utara Kintamani. Bemo ke Kintamani tersedia dari Ubud melalui Sakah (terkenal karena patung yang besar "Baby"). Mereka juga menjalankan melalui Tampaksiring dan Bangli. Menggunakan bemo dari Denpasar ke Kintamani berangkat dari terminal Batubulan sampai sore hari.

Tour ke Kintamani adalah pengalaman yang sangat mengesankan di mana Kintamani merupakan area yg memiliki panorama yang sangat indah karena terletak di dataran tinggi dan juga dikelilingi oleh suasana pegunungan dengan windblast dari Gunung Batur. Hamparan Danau Batur yang sejuk terlihat jauh di bawah dan juga ada rumah penduduk lokal di samping dari Danau Batur. Selain itu, Gunung Batur yang sampai saat ini masih aktif terlihat indah disekitar Kintamani Area.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons