Saturday, November 6, 2010

Pantai Glagah Indah Yang Beraroma Buah Naga

Pantai Glagah Indah Yogyakarta atau Jogjakarta


Banyak tempat yang Indah dan asyik untuk disinggahi Kalau anda berkesempatan Berwisata Kedaerah Istimewa Yogyakarta, salah satunya adalah Pantai Glagah Indah. Wisata Pantai Glagah ini cukup mudah sekali untuk dijangkau, karena cukup dekat sekali dengan wilayah Jalur Selatan persisnya daerah Purworejo Jawa Tengah. Pantai Glagah indah ini tepatnya berada di wilayah Wates Kabupaten Kulon Progo dan Pantai ini tidak kalah dibandingkan dengan Pantai Parang Tritis yang ada di wilayah Kabupaten Bantul Jogjakarta.

Karena di Pantai Glagah ini selain sejuk karena banyak dijumpai pohon yang hijau menghisi Bibir pantai juga banyak tersedia Perahu Motor yang siap memanjakan anda untuk bisa lebih menikmati keindahan Pantai Glagah. Bukan itu saja keasyikan dan keindahan dari Pantai Glagah anda juga bisa menikmati hidangan Ikan Segar seperti halnya di Pantai Depok Bantul atau lebih Tepatnya di sebelah barat Pantai Parang Tritis.

Di Pantai Glagah ini anda juga bisa menikmati Buah Naga yang cukup banyak sekali ditanam di pinggir bibir pantai. Kalau anda Tak percaya coba saja sendiri untuk mengunjugi Pantai Glagah ini dijamin anda pasti ingin berbalik lagi kapan-kapan untuk mengunjugi Pantai Glagah ini yang cukup menjejukan di hati sekaligus mebuat betah para wisatawan.

 Selain Buah Naga disekitar Pantai Glagah Indah ini juga banyak kita jumpai tanaman pohon Melon dan semangka. Tidak itu saja daya tarik Pantai Glagah Indah ini terutama hari libur Pantai ini selalu dipadati juga oleh Para Maniak Mancing Pantai Pasiran, Mulai dari Pemecah Gelombang sampai dengan kearah Pantai Congot. Karena menurut rencana Pantai Glagah Indah ini juga akan di bangun Pelabuhan, maka jangan heran begitu anda sudah masuk melalui TPR anda kan melihat begotu banyak pemecah gelombang yang berjejer di tepi Sungai sampai kesisi bibir pantai Glagah Indah.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons