Friday, November 5, 2010

Pantai Kukup Terlihat Molek Dari Gardu Pandang

Pantai Kukup Wonosari Jogjakarta

Gardu Pandang Pantai Kukup
 Di pantai Kukup ini terdapat pulau karang yang Besar seperti Bukit yang dihubungkan oleh jembatan untuk menuju ke Gardu Pandang. Dari  Gardu pandang inilah kita bisa melihat hamparan pantai yang begitu luas dan indah yang sangat luas dengan ombak yang berdebur, membuat hawa menjadi sejuk walaupun di saat Siang hari.
 Bahkan dari atas gardu pandang ini kita bisa menyaksikan Sunrise dan Sunset dengan jelas dan terlihat sangat Indah. Meskipun siang hari, ketika mereka berada di pulau karang ini akan terasa sejuk karena angin bertiup cukup keras.

 Kalau anda ingin sekali mengunjungi Pantai ini jangan lupa pula untuk menyinggahi Pantai Nrini Dan Baron. Karena Pantai Kukup ini sangat berdekatan dengan Pantai Baron Dan Krakal, serta Pantai Sundak. Bahkan di Pantai Kukup Jogjakarta ini anda juga bisa menyewa Jaring Ikan utuk menangkap Ikan Hias Air Laut yang banyak terdapat di Pantai Kukup ini. Tidak hanya anak-anak saja yang menyewa jaring orang dewasa dan orang tuapun ikut larut dalam keasyikan menjaring ikan yang ada disekitar Pantai.

Pantai Kukup terletak sekitar 25 km di selatan Kota Wonosari. Jika dari Yogyakarta menuju ke pantai berlangsung sekitar 1,5 jam menggunakan kendaraan bermotor. Jalan ke pantai dan berliku atas dan ke bawah. Jadi harap berhati-hati ketika menggunakan kendaraan untuk datang ke sini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons