Thursday, November 11, 2010

Pantai Sanur Bali Terkenal Dengan Keindahan Sunsetnya

Pantai Sanur Merupakan Tempat Wisata Terfavorit di Bali

 Pantai Sanur merupakan salah satu desa Bali tradisional terbesar tapi juga salah satu daerah wisata yang paling mapan. Sanur adalah resor pantai pertama di Bali tetapi tetap mempertahankan karakter dan kultur Bali dan suasana dgn gaya desa lama. Di sisi tenggara Bali, adalah pantai Sanur yang mudah dicapai dari Denpasar, sekitar 5 menit berkendaraan. Pantai Sanur adalah situs yang sangat baik dan indah untuk menyaksikan matahari terbit atau Sunrise, sepanjang pantai Sanur merupakan pasir putih yang bersih.

Di sepanjang Pantai Sanur menjadi salah satu resort atau kawasan pertama kali dikembangkan di Bali, sekaligus mempertahankan tradisi-tradisinya dan kearifan lokal yang ada. Hanya sebuah batu dibuang dari pantai, kuil-kuil kuno berdiri dengan sungguh-sungguh karena mereka telah berada di abad terakhir.

Palm berlapis pantai, menghadap ke Samudra Hindia ke arah timur, Sanur adalah tempat yang sangat baik untuk melihat matahari terbit di pagi hari. "Bali adalah pagi dunia", itu adalah kalimat yang tepat untuk Bali jika kita telah mengunjungi Pantai Sanur. melindungi pantai terhadap gelombang, dan membuatnya populer untuk selancar angin, berperahu, dan olahraga air lainnya. Ini adalah salah satu daerah pertama di mana orang dapat menemukan hotel yang baik, restoran, toko, dan fasilitas wisata lainnya.

Disekitar Panatai Sanur juga banyak tempat atau toko fashion Bali chic, hotel dan restoran terkenal. Ini adalah lokasi yang baik untuk mengeksplorasi seluruh Bali. Fine hotel, restoran dan tempat hiburan modern melengkapi kegiatan desa tradisional seperti drama dan tari, jadi tempat yang baik untuk menikmati kelezatan sebuah pulau tropis dan mendapatkan apresiasi nyata dari budaya Bali dan kehidupan lokal. Bertahap dan pengembangan awal berarti bahwa Sanur telah tumbuh bersama desa, dengan hotel-hotel yang terletak tepat di sebelah balai pertemuan lokal dan candi Brahmana. Banyak hotel memiliki taman luas yang menghadap laut di kawasan pejalan kaki di tepi pantai indah tak terputus.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons