Thursday, November 11, 2010

Taman Safari Indonesia Bogor Jawa Barat

Taman Safari Indonesia 


Lokasi Taman Safari Indonesia tepatnya di jalan raya antara Jakarta dan Bandung Jawa Barat. Hal ini hanya 80 km berkendara dari Soekarno - Hatta International Airport Jakarta atau hanya 1,5 - 2 jam dengan kendaraan. Sedangkan dari Bandung, adalah 78 km atau 3 jam dengan mobil. Jika menggunakan angkutan umum / bus dari Jakarta atau Bandung, berhenti di Cisarua / Safari T-titik-temu kemudian lanjutkan dengan Ojek (menyewa sepeda motor) atau Angkot (angkutan umum lokal) untuk mencapai Taman Safari Indonesia dalam 10 menit.

Jika Anda mengambil bentuk bus Jakarta, Anda pergi ke Kampung Rambutan Stasiun Bus di Jakarta Timur, atau Anda dapat naik kereta api atau bus ke Bogor, kemudian transit oleh Angkot (Angkutan Umum) untuk Cisarua dan lanjutkan dengan angkot mini ke Taman Safari Indonesia.

Dari Soekarno Hatta International Airport, Anda dapat mengambil Bus DAMRI langsung ke Kota Bogor kemudian transit ke angkutan umum Cianjur atau Cisarua. Berhenti di pertigaan Safari-kemudian lanjutkan dengan Ojek (menyewa sepeda motor) atau Angkot (angkutan umum lokal) untuk mencapai Taman Safari Indonesia dalam 10 menit.

 Ada 9 macam jenis pertunjukan gratis di Taman Safari Indonesia setiap harinya. Pertunjukan-pertunjukan tersebut tidak hanya untuk hiburan semata juga sebagai salah satu bentuk untuk memberikan edukasi bagi penontonnya. Pada saat anda menyaksikan pertunjukan yang melibatkan satwa, selain anda mendapatkan hiburan anda juga akan diberikan informasi seputar satwa yang terlibat dalam atraksi tersebut.

Pihak Taman Safari berharap pertunjukan tersebut dapat meningkatkan kepedulian anda pada satwa-satwa endemik Indonesia dan juga habitatnya.

Selain itu anda juga bisa menyaksikan hewan-hewan yang ada di taman safari ini dengan menggunakan Mobil, kalau anda tidak membawa Mobil Taman safari telah menyediakan armada atau Bis agar pengunjung dapat langsung melihat seluruh binatang yang ada ditaman safari ini.


Bagi para pelajar Taman Safari juga mengadakan tiket atau paket

SPESIES PAKET:

Program ini menawarkan kepada para peserta (SD, SMP dan SMA) untuk mempelajari lebih dalam mengenai satwa endemic Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama 6 jam. Minimal jumlah peserta 20 orang dan maksimal 50 orang. Kegiatan ini meliputi tour keliling lokasi satwa, Mengunjungi Baby zoo, Bird Aviary. Belajar dari dekat satwa Taman Safari Indonesia.
 
Peserta dapat memilih paket-paket berikut :

1. Paket Harimau
2. Paket Macan Tutul
3. Paket Orangutan
4. Paket Bird of Prey

Catatan:
- Selama kunjungan, peserta didampingi oleh guide mulai dari kedatangan sampai peserta bersiap untuk pulang
- Harga paket Rp. 200.000,-/orang termasuk makan siang, Kaus, Topi dan Buku kerja siswa
- Jumlah peserta minimal 20 orang, maksimum 50 orang. Mulai dari SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dan Umum.
- Dibuka hari Senin – Jumat, kecuali libur nasional
- Pemesanan dilakukan minimal 1 minggu sebelum kegiatan.
- Acara dapat disesuaikan dengan kondisi dan situasi
- Pemesanan menyertakan surat resmi dari sekolah

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons